Iklan

, Agustus 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-23T07:18:02Z
LingkunganNasionalPolitik

Bincang-bincang dengan Cak Imin, Saparindi Makin Yakin | Daily Lombok

Saparindi (kiri) bersama Muhaimin Iskandar (kanan)

Daily Lombok Utara - Salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi NTB Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Lombok Barat, Saparindi, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, disela-sela acara Sidang Paripurna DPR RI ke 1 Pidato Kenegaraan Presiden RI  Penyampaian RUU TA 2024, (16/8/2023). 


Dalam pertemuan tersebut, Saparindi menyampaikan beberapa laporan dan siap untuk memenangkan bursa pencalegan di dapil 2 NTB dengan target pencapaian bisa 2 kursi, sejalan dengan arahan ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa NTB Lalu Hadrian Irfani yang kekinian digadang-gadang laju ke DPR RI dengan tagline "Batur Ite".


Saparindi, yang selama ini hadir di keanggotaan PKB sejak tahun 2011 senantiasa berkecimpung dalam gerakan sosial dan lingkungan berupaya terus bagaimana selaras memberikan manfaat terbaik untuk masyarakat khususnya Lombok Utara dan Lombok Barat. Gerakan Saparindi, yang lebih akrab di panggil Japra ini bahkan mendapatkan apresiasi oleh salah satu TV swasta Nasional dalam bentuk program pengabdian CNN Heroes. 


Sejalan dengan itu, program-program konservasi dan pembinaan lain seperti olah raga sempat menghantarkan siswa-siswa sekolah sepak bola hingga ikut seleksi timnas U17 dan mengorbitkan talenta-talenta sepak bola ke skala kompetisi nasional. .


"Besar haharapan saya, ka terpilih dapat memberikan ruang pengabdian yg lebih luas dibandingkan sebelum-sebelumnya dan berkontribusi secara nyata lagi," jelasnya bersemangat. 


Saparindi meyakini, tantangan kedepan secara internal partai di Kabupaten Lombok Utara khususnya sangat diperhitungkan dengan nahkoda Bupati Djohan Sjamsu selaku ketua Dewan Pengurus Cabang DPC PKB Lombok Utara akan berjuang bersama dengan seluruh kader dan para calon legislatif untuk memperoleh suara maksimal sehingga disetiap dapil yg terbagi di lima kecamatan mampu terisi, besar harapan, kedepan PKB bisa mengusung sendiri kandidat untuk Pemilihan Kepala Daerah Lombok Utara di September 2024 nanti.


Saparindi, siap menjadi garda depan dan berjuang maksimal sehingga cita-cita ketua DPC PKB Djohan Sjamsu dapat terwujud sehingga PKB Lombok Utara mampu memberikan manfaat besar untuk masyarakat memberikan kemakmuran dan kesejahteraan.


"Intinya saya siap, kita wujudkan cita-cita kita bersama," tegas Saparindi. (tri/daily)

Terkini