Iklan

, Juni 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-14T09:03:10Z

Duta GenRe KLU Raih Empat Penghargaan Tingkat Provinsi NTB

Depan duduk Duta GenRe KLU peraih juara Tingkat Provinsi NTB Tahun 2024


Daely Lombok Utara-Prestasi membanggakan ditorehkan Duta Kabupaten Lombok Utara di ajang Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (ADUJAK) Generasi Berencana (GenRE) tingkat Provinsi NTB tahun 2024.

Dibawah Asuhan Bunda Genre KLU Hj. Galuh Nurdyiah Djohan Sjamsu KLU berhasil memberikan yang terbaik dengan memperoleh empat katagori juara yakni Juara 1 Duta GenRe NTB Putri atas nama Atqia Sabila Putri, Juara Inovator Duta GenRe NTB Putri  atas nama Via Aulia Rahman, Juara Inovator Duta GenRe NTB Putra 2024 atas nama Ridho Adie Saputra serta Juara Most Popular Vote Jambore Ajang Kreativitas GenRe NTB 2024. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Nusa Tenggara Barat di Ballroom Lombok Astoria Hotel Mataram, 13 Juni 2024 mengusung tema "Nyalakan Makna untuk Remaja Bumi Gora"

 
Ditempat yamg terpisah usai menerima pengharagaan Bunda GenRe KLU Hj. Galuh Nurdiyah Djohan Sjamu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas perjuang luar biasa Putra dan Putri Duta KLU yang telah berjuang luar biasa membawa nama baik KLU di tingkat Provinsi pada ajang GenRe tahun 2024.


"Perjuangan luar biasa diraih oleh anak-anak kita yang mengharumkan nama KLU ditingkat Provinsi sangat luar biass yang tentunya nanti mereka akan mewakili NTB di tingkat nasional,"tuturnya 


Keberhasilan Duta KLU diajang GenRe tingkat Provinsi tidak lepas peran orang tua, sekolah yang telah mendik, membina dan memberikan suport kepada anak-anaknya sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk Lombok Utara. 


"Dengan keberhasilan yang diraih semoga menjadi generasi yg cerdas  mandiri, bertanggung jawab kepada diri sendiri, masyarakat serta sebagai motivasi bagi anak-anak KLU,"tandasnya.


Masih kata Hj.Galuh yang juga Ketua TPPK KLU Prestasi yang diraih mampu memicu semangat duta- duta generasi berencana di penjuru Lombok Utara keberhasilan Duta GenRe KLU tahun 2024 bisa  enjadi Rol Model bagi remaja-remaja yang lain.


"Sebagai Pembina GenRe KLU, kami akan terus melakukan pendampingan dan pembinaan kepada remaja dan generasi muda dalam merencanakan masa depan, untuk mewujutkan itu kami butuh kolaborasi dari seluruh stakeholder agar bisa menciptakan generasi berencana yang berkualitas,"katanya.(den) 

Terkini