Iklan

, Mei 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-14T12:14:03Z
NasionalPolitik

Komitmen Tanpa Politik Uang, Gelora Targetkan Tiga Kursi di Lombok Utara | Daily Lombok

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia KLU, Najamuddin

Daily Lombok Utara - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, menargetkan tiga kursi pada pemilihan legislatif 2024 nanti di parlemen Lombok Utara. Sebagai partai baru, Gelora Indonesia Lombok Utara menyatakan hal tersebut merupakan target yang cukup realistis bagi mereka. Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Lombok Utara Najamuddin, saat konferensi pers usai mendaftarkan bacalegnya di KPU KLU, Minggu (14/5/2023). 


"Insyaallah kita menargetkan tiga kursi dari lima dapil yang ada di KLU. Hal ini realistis bagi kami partai baru di KLU," terang Najam. 


Ia menyebutkan, Gelora Indonesia Lombok Utara telah mendaftarkan bacaleg lengkap sejumlah 30 orang dengan memenuhi keterwakilan perempuan sesuai yang dipersyaratkan. 


"Kami mendaftarkan 30 orang bacaleg dengan keterwakilan perempuan, lengkap untuk lima dapil," kata Najam. 


Ia menyebutkan, Gelora Indonesia hadir dengan tren politik positif tanpa politik uang. Pihakhya menegaskan langkah tersebut merupakan bagian dari upaya merubah kebiasaan buruk politik uang yang kerap dipraktikan oknum-oknum tertentu untuk memenangkan pileg. 


"Kita hadir dengan upaya tanpa politik uang. Hal tersebut kerap terjadi, dan kami berkomitmen untuk maju tanpa politik uang," tegas Najam. (tri/daily)

Terkini